Info lengkap tentang kasur inoac, sofa bed inoac dan kasur lipat

Seyogyanya Sebuah Agen Kurang Etis Jika Memasang Hrg Online Mengingat Dibawah Agen Terdapat Banyak Distributor, Reseller Dan Pengecer.
Bagi kami utk menjemput rizki tidaklah harus sikut kiri sikut kanan atau memutus rizki orang lain Sebab tugas kita adalah Luruskan Niat Mantapkan Ikhtiar Selebihnya Adalah...Peran Tuhan
" Jika engkau demikian benar hidup ini tidak mungkin sulit " Dan...
" Hamba yg dalam hidupnya memudahkan bagi kehidupan orang lain " Maka sesungguhnya kemudahan dalam hidupnya menjadi Tanggungjawab tuhan"

Kamis, 09 Januari 2020

KASUR INOAC PROSES VACUUM ATAU PENGEMPESAN

Kasur inoac Proses Vakum Atau Pengempesan.
Dalam rangka menjawab pertanyaan customer mengenai bagaimana proses kasur inoac di vakum maka kali ini kami coba upload video proses vacuum atau pengempesan kasur inoac untuk memberikan gambaran jelas detailnya.



KASUR INOAC PROSES VACUUM

Video diatas adalah proses vacuum kasur inoac,
Pada video diatas customer juga bisa saksikan proses awal kasur busa inoac sebelum di vacuum atau vakum { istilah yang dipakai oleh customer} sampai dengan kasur inoac setelah selesai di vakum.

Jika selama ini customer inoac yang masih baru banyak mempertanyakan seberapa ukuran kasur inoac setelah di vakum maka sahabat bisa saksikan video di atas pada menit terakhir.

Sedangkan mengenai cara bongkar atau membuka vakuman kasur inoac maka tinggal memotong ikatan atau lakban yang terdapat pada ujung plastik vakum yang awalnya di fungsikan sebagai penahan agar angin tidak keluar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar